September 25, 2021

Taman Kata

Merupakan sebuah website yang berisi tulisan informatif untuk anda

Perempuan Indonesia Lebih Suka Pembalut Bersayap

Perempuan Indonesia Lebih Suka Pembalut Bersayap

Baik perempuan dimasa lalu ataupun perempuan di masa sekarang bahkan di masa depan pastinya akan sangat kenal dan menjadi pembalut sebagi teman sejatinya untuk menemai saat menyambut tamu bulanan yang bernama menstruasi.

Pembalut dari masa ke masa selalu mengalami perubahan ke arah yang positif yang mana akan membuat wanita merasa nyaman saat menggunakannya.

Di Indonesia, Charm menjadi salah perusahaan pembalut yang paling ternama dan populer di kalangan masyarakat Indonesia khusus wanita yang sedag menghadapi haid. Saat ini di Indonesia Charm sudah menguasi lebih dari 40% penduduk Indonesia untuk menggunakan pembalut buatannya dengan prodak yang paling unggul adalah Charm Wing.

Seperti yang di sampai oleh Marketing Director dari Charm, Michiru Nakagawa mengatakan bahwa wanita Indonesia dan beberapa wanita di negara Asia tenggara lainnya memang lebih menyukai pembalut bersayap dengan alasan yang sangat bervariatif mulai dari ramah lingkungan, faktor kesehatan hingga masalah kenyamanan.

Namun terdapat alasan yang paling umum di sampaikan wanita Indonesia ketika memilih pembalut bersayap adalah perbalut bersayap khususnya Charm Wing tidka mengeluarkan bau menyengat, posisinya tidak bergeser ketika di gunakan untuk beraktivitas padat, harganya juga sangat ramah di kantong masyarakat Indonesia.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan dari Nakagawa, selain di Indonesia pembalut bersayap juga menjadi salah satu pembalut paling di sering di gunakna oleh wanita Taiwan dan Shanghai meskipun Charm sendiri merupakan prodak pembalut asli jepang. Lebih dari 90% wanita di kedua Negara tersebut menggunakan pembalut bersayap merk Charm dan di Indonesia hal tersebut juga akan terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Saat ini Charm memiliki berbagai macam variasi prodak pembalut bersayap seperti Charm Safe Night, Charm Body Fit Extra Maxi dll yang mana setiap prodaknya selalu bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda sehari-hari dalam menghadapi aktivitas yang padat.

Saat ini di Indonesia pembalut bersayap dan tidak bersayap perbandinganya itu antara 6 banding 4 penggunanya masih banyak pengguna bersayap di bandingkan yang tidak.